Andi Faizal: Jangan Lengah, Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Reihan | Selasa, 27 Apr 2021 12:00 WITA
Andi Faizal: Jangan Lengah, Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengapresiasi kinerja Satgas penanganan covid-19 Bontang

gerakanaktualnews.com, Bontang -Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, mengapresiasi kinerja Satgas penanganan covid-19 Bontang, karena dapat melakukan penekanan kasus covid positif kian menurun.

Hal itu satgas covid-19 mendapatkan apresiasi, dibuktikan karena Kota Bontang sekarang sudah bebas dari zona merah.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas covid-19, sudah bekerja dengan keras sehingga angka positif covid-19 di Bontang bisa menurun dan sudah bebas dari zona merah,” tuturnya kepada awak media saat usai rapat paripurna ke-5 masa sidang lll DPRD Bontang dalam penyampaian pidato Wali Kota Bontang masa jabatan tahun 2021-2024 di Ruang Paripurna Gedung Sekretariat DPRD Bontang. Selasa (27/4/2021).

Lanjut kemudian, Andi Faizal Sofyan Hasdam, juga mengaskan agar masyarakat Bontang jangan lengah, meskipun zona merah sudah tidak ada lagi, tapi masyarakat harus tetap waspada dan memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami imbauh kepada seluruh masyarkat Kota Bontang, agar tetap waspada dan memperhatikan protokol kesehatan, dengan Tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan mengatur jarak,” pungkasnya.

Ketua DPRD Bontang Andi Faizal, juga menilai tingkat kesadaran masyarakat Bontang sudah sangat tinggi dibanding dengan daerah lain yang ada di Kaltim. (adv)


Tinggalkan Komentar