Komisi II DPRD Bontang, Apresiasi PKT Kembali Buka Pujasera Kopkar

Reihan | Rabu, 21 Apr 2021 12:00 WITA
Komisi II DPRD Bontang, Apresiasi PKT Kembali Buka Pujasera Kopkar Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang, Rustam

gerakanaktualnews.com, Bontang - Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang, Rustam mengapresiasi terhadap manajemen Pupuk Kaltim (PKT) yang telah bersedia membuka kembali kawasan pujasera koperasi karyawan (Kopkar PKT) pada hari Rabu tanggal 21 April 2021, untuk dipakai kembali berjualan.

Menurut Rustam, bahwa dengan dibukanya kembali pujasera di bulan suci ini, diharapkan dapat menjadi berkah tersendiri bagi mereka. Serta bisa menjadi kebahagiaan para pedagang yang berjualan, hingga lebaran nanti.

“Kami berterima kasih kepada manajemen Pupuk Kaltim (PKT) yang telah mendengaran keluhan dari para pedagang disana,” ucapnya.

Kendati demikian, dirinya tetap mengimbau para pedagang dan pengunjung, untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam mencegah penularan Covid-19. Apalagi saat ini, tren kasus condong kembali naik dari sebelumnya.

“Jangan sampai ditutup lagi akibat kecerobohan kita bersama. Untuk itu, mari kita jaga bersama,” pesannya.

Sebelumnya diberitakan, sejak awal pandemi lalu, kawasan tersebut ditutup oleh perusahaan. Hal itu turut berimbas pada para pedagang yang berjualan disana. Pihak pengelola pujasera telah melobi Pupuk Kaltim beberapa kali. 

Namun karena tren kasus masih tinggi, sehingga permintaan tersebut belum bisa dikabulkan. Aduan ini pun sampai kepada Komisi II DPRD.

Setelah dilakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang mempertemukan semua pihak, alhasil beberapa hari berselang, pihak perusahaan pun mengizinkan kembali pujasera untuk dibuka. (adv)


Tinggalkan Komentar