Diskominfo Kaltim

A Komariah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kaltim

M Alif Anugerah | Senin, 16 Jan 2023 12:00 WITA
A Komariah Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kaltim Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. Seno Aji M.Si

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat paripurna ke 4 dengan agenda Pergantian Antar Waktu anggota DPRD Kaltim dari fraksi partai Gerindra, yang berlangsung di gedung Utama, pada Senin(16/1/2023).

Melalui rapat paripurna tersebut, A Komariah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kaltim menggantikan Mashari Rais disisa masa jabatan 2019 - 2024. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. Seno Aji M.Si, mengatakan jika hadirnya A Komariah di legislatif, hal itu meningkatkan keterwakilan perempuan dalam dunia politik. Ia juga mengatakan bahwa Komariah sebagai bukti jika perbedaan gender tidak lagi menjadin kendala untuk ikut berpolitik.

“DPRD Kaltim memiliki tambahan anggota perempuan, Komariah salah satu kader partai Gerindra yang bisa duduk di kursi Karang Paci,” ujar Seno Aji.

Politisi Gerindra Kaltim yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kaltim tersebut mengatakan jika perempuan pada partai politik tidak terhenti pada pendirian dan pengurusan saja.

Oleh karena itu secara khusus Seno Aji memjelaskan kedepannya partai Gerindra mendapatkan semangat baru dalam melahirkan lebih banyak lagi kader perempuan di kursi DPRD Kaltim.

“Ya, saya berharap agar menjemput pemilihan ditahun 2024 .Partai Gerindra memiliki potensi untuk meperbanyak kursi sehingga dapat memperbanyak kader kader Gerindra duduk di kursi DPR semua tingkatan di tahun 2024,” pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar