Jaga Keselamatan Saat Mudik Lebaran, Imbau Wakil Ketua DPRD Kaltim, Samsun

| Senin, 25 Apr 2022 12:00 WITA
Jaga Keselamatan Saat Mudik Lebaran, Imbau Wakil Ketua DPRD Kaltim, Samsun -

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Pemerintah pusat telah memebrikan kesempatan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran, namun tetap dianjurkan menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Muhammad Samsun, juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Timur, agar di dalam perjalanan mudik lebaran ini, tidak hanya menjaga prokes namun tetap menjaga kesehatan dan kesalamatan.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat Kaltim agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dan juga protokol kesehatan, saat mudik lebaran,” ucapnya saat dikompirmasi. (25/4/2022).

Lanjut kemudia Ia katankan bahwa pihaknya tak mempersoalkan jika masyarakat melakukan mudik keluar daerah saat lebaran, namun yang terpenting adalah menjaga keselamatan dan kesehatan, serta menjaga protokol kesehatan, utamanya selalu menggunakan masker.

"Masyarakat kalau mau mudik atau pulang kampung silahkan, tapi jangan lupa utamakan keselamatan dan kesehatan," kata Samsun. 

"Perlu diingat bahwa Covid-19 ini masih ada, jadi kita harapkan menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri, kita sama-sama mematuhi protokol kesehatan," terangnya. (Adv)


Tinggalkan Komentar