Kepolisian Tingkatkan Keamanan Jelang Idulfitri, DPRD Kaltim Dukung 

| Senin, 25 Apr 2022 12:00 WITA
Kepolisian Tingkatkan Keamanan Jelang Idulfitri, DPRD Kaltim Dukung  -

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Makmur HAPK memebrikan dukungan penuh kepada pihak Kepolisian Polda Kaltim, dalam upaya meningkatkan pengamanan menjelang perayaan Idulfitri 1443 Hijriah.

Polda Kaltim dalam kesiapannya mengantisipasi pengamanan perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah, mereka sudah menyiapkan strategi yang cukup.  

Pihak kepolisian juga bakal mendirikan posko keamanan di sejumlah kawasan. Posko tersebut dibangun guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya saat pelaksanaan Idulfitri. 

Menurut Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, upaya yang dilakukan pihak kepolisian merupakan langkah antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, baik selama Ramadan maupun saat pelaksanaan Idulfitri. 

"Ini tentu penting sekali, terutama berkaitan dengan angkutan mudik lebaran tahun ini. Sehingga tingkat keamanan, ketertiban dan keselamatan warga dapat terjaga," ucapnya. (25/4/2022).

Lanjut kemudian Makmur berharap perayaan Idulfitri 2022 ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar tanpa ada persoalan apapun. Termasuk pasokan bahan kebutuhan pokok juga agar dipastikan terus lancar sesuai kebutuhan masyarakat. 

"Kebutuhan masyarakat menjelang lebaran ini jangan sampai terjadi kelangkaan, seperti pasokan bahan pokok, kita harapkan itu selalu lancar," serunya. (adv)


Tinggalkan Komentar