Komisi IV DPRD Kaltim Perjuangkan Guru Samarinda di Pemprov  

| Selasa, 04 Okt 2022 12:00 WITA
Komisi IV DPRD Kaltim Perjuangkan Guru Samarinda di Pemprov   -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) meenerima audensi Forum Peduli Guru Kota Samarinda , yang digelar di Gedung E lantai I Kantor DPRD Kaltim. Selasa (4/10/2022).

Audensi tersebut dipimpin  langsung Agus Muhammad Iqro dan didampingi ketua Komisi IV Achmad Reza Fachlepi, Rusman Yaqub, dan Puji Setyowati.

Menurut Ketua Komisi IV Reza Fachlepi, audensi ini bertujuan untuk meminta pemerintah Provinsi Kaltim agar bisa memberikan bantuan kesjahtraan para Guru di Kota Samarinda.

“Kita akan mendorong Gubernur Kaltim agar bisa membrikan kebijakan terhadap kesejahteraan para guru di Kota Samarinda,” kata Reza setelah usai audnsi dengan forum peduli guru Samarinda.

Dalam kesempatan itu, Rusman Yaqub juga mnyampaikan kepada perwakilan guru Samarinda, bahwa kita akan mencoba untuk melakukan koordinasi terhadap pemerintah Provinsi.

“Kami juga akan melakukan pengkajian sesuai dengan regulasi yang ada, dan muda – mudahan apa yang diharapkan para guru di Samarinda nantinya juga bisa mendapatkan dukungan oleh Pemerintah Provinsi Kaltim,” ucap Rusman Yaqub.

Politisi Partai PPP ini, mengatakan sebelum forum peduli guru Samarinda datang melakukan audensi di DPRD Kaltim, para guru sudah melakukan demo dengan ribuan guru mendatangi Kantor Walikota Samarinda. (adv).


Tinggalkan Komentar