Makmur HAPK: Sebut Pembangunan di Kaltim Belum Merata 

| Kamis, 21 Apr 2022 12:00 WITA
Makmur HAPK: Sebut Pembangunan di Kaltim Belum Merata  -

 gerakanaktualnews.com, Samarinda - Makmur HAPK turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim. 

Hadir diacara musrenbang Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Makmur HAPK bersama Pemerintah Provinsi Kaltim, yang diadakan di Pendopo Etam Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (20/4/2022) lalu.
 
Dalam musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Ketua DPRD Kaltim menyampaikan sejumlah persoalan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Kaltim.

Mantan Bupati Berau ini mengungkapkan hingga kini kualitas pembangunan di setiap kabupaten/kota di Provinsi Kaltim masih jauh dari kata layak.

Seperti di sektor pendidikan, jalan, kesehatan hingga kesejahteraan masyarakat masih tertinggal.

Namun sekarang ini Kaltim sudah ditetapkan menjadi loaksi pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, “Kami berharap dengan pembangunan IKN di Kaltim, bisa menjadi indikator pemerataan pembangunan di seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Timur, yang dapat dirasakan oleh masyaraklat ” katanya.

Lanjut kemudia bahwa intinya pembangunan IKN di Kalimantan Timur tidak hanya wilayah tertentu saja, tetapi diharapkan menyeluruh hingga ke selruh Kabupaten dan Kota di Kalimantan Timur. (adv)


Tinggalkan Komentar