Nidya Listiyono; HUT Golkar ke-58 Menjadi Semangat Untuk Menang 2024

| Minggu, 16 Okt 2022 12:00 WITA
Nidya Listiyono; HUT Golkar ke-58 Menjadi Semangat Untuk Menang 2024 -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Semarak Jalan Sehat dalam rangka Peringatan HUT Partai Golkar ke-58. di seluruh Indonesia, seperti yang dilakukan di Kalimantan Timur, yang di gelar di stadion Olah Raga Kadrie Oning Sempaja Kota Samarinda. Minggu (16/10/2022).

Perayaan HUT Partai Golkar ke-58 di Kota Samarinda, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Kaltim Rudi Mas’ud, sekretaris DPD Golkar Kaltim, dan Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono.

Antusias warga masyarakat kota Samarinda dalam mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut, diperkirakan mencapai ribuan orang, hingga seketika itu stadion olah raga kadrie Oning menjadi warna kuning.

Kemudian diacara tersebut, partai Golkar menyediakan hadiah doorprize seperti. Satu unit mobil, tiket umroh, sepeda motor, mesin , kulkas, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Menurut Nidya Listiyono, di usia ke-58 tahun Partai Golkar sudah mahir dalam dunia berpolitik, serta harus selalu berperan aktif dalam berbaur dengan masyarakat.

"Jadi partai Golkar Hadir untuk melayani masyarakat, dan seluruh lapisan masyarakat, itu yng manjadi catatan penting," Ungkap Ketua Komisi II.

Lanjut Politisi dari Partai Golkar tersebut menyampaikan, segala bentuk kontestasi politik, partai Golkar selalu optimis dalam mencapai kemenangan, utamanya pada pemilu Presiden tahun 2024 mendatang.

"Kita mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa partai Golkar masih konsisten mengusun Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai capres 2024 mendatang.” tegasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar