Pimpinan DPRD Kaltim Silaturrami ke Pengadilan Tinggi Kaltim

| Senin, 10 Okt 2022 12:00 WITA
Pimpinan DPRD Kaltim Silaturrami ke Pengadilan Tinggi Kaltim -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Rombongan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provoinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kunjungan silaturrahmi ke Pengadilan Tinggi Kaltim. Senin (10/10/2022).

Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD Kaltim, Hasanuddin Mas’ud, didampingi Wakil Ketua Sigit Wibowo, dan Sekwan Muhammad Ramadhan. 

Rombongan diterima Kepala Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wira dan Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Kaltim Ahmad Shalihin.

Hasanuddin Mas’ud mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silahturrahmi sekaligus guna mempererat hubungan antara DPRD dan Pengadilan Tinggi Kaltim sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Tidak ada maksud lain selain saling bersilahturrahmi. Menjalin komunikasi dan kesepamahan dalam kaitan pembangunan Provinsi Kalimantan Timur guna mencapai kesejahteraan masyarakat,” tutur Mas’ud.

Pihaknya berharap komunikasi dalam mencapai kesepamahan bisa terjalin erat dengan seluruh Forkopimda Kaltim agar tercipta Kaltim yang aman dan kondusif, pembangunan yang merata, dan keadilan sosial.

Diakhir kunjungan silahturrahmi DPRD Kaltim juga memberikan plakat cinderamata kepada Pengadilan Tinggi Kaltim sebagai bentuk penghargaan kerjasama antar kedua lembaga tersebut.(adv)


Tinggalkan Komentar