Reza Fachlevi; Harap Masyarakat Tingkatkan Pengawasan, Tentang Kabar Penculikan Anak 

| Sabtu, 04 Feb 2023 12:00 WITA
Reza Fachlevi; Harap Masyarakat Tingkatkan Pengawasan, Tentang Kabar Penculikan Anak  Foto Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmad Reza Fachlevi

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Kabar penculikan anak yang ramai diperbincangkan di media sosial, Ketua Komisi IV DPRD Kaltim, Akhmad Reza Fachlevi menyoroti hal tersebut.

Ia berharap masyarakat terus memperhatikan dan menjaga anak mereka. Sebab kabar penculikan anak kembali timbul sehingga terjadinya kekhawatiran terhadap kebenaran kasus tersebut.

"Walaupun kabarnya masih diselidiki oleh pihak berwajib. Tapi tetap orang tua harus meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak, jangan sampai lengah," tuturnya.

Ia berharap pihak kepolisian rutin melakukan patroli demi keamanan warga, terlebih pada tempat yang berpotensi terjadi kriminal. 

"Seperti di tempat-tempat yang terlihat sepi dan rawan tindakan kejahatan, itu bisa terjadi kapan saja. Kepolisian sangat dibutuhkan dalam hal ini," harapnya.

Lanjut kemudian ia juga berharap keterlibatan masyarakat bersama pihak keamanan menjadi benteng kuat dalam memperketat keamanan di lingkungan sekitar. (adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar