Rusman; Pimpin Rapat Evaluasi Rencana Kerja DPRD Kaltim

| Selasa, 10 Jan 2023 12:00 WITA
Rusman; Pimpin Rapat Evaluasi Rencana Kerja DPRD Kaltim Rusman Yaqub Wakil Ketua Pansus Pembahas Rencana Kerja DPRD Provinsi Kalimantan Timur

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Rusman Yaqub Wakil Ketua Pansus Pembahas Rencana Kerja DPRD Provinsi Kalimantan Timur, memimpin rapat membahas evaluasi rencana kerja dewan dan sekaligus membahas rencana kerja dewan tahun 2024.

Rapat tersebut melibatkan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, yang dilaksanakan di Gedung E kantor DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) pada Selasa (10/1/2023). 

Menurut Rusman rapat ini penting dalam rangka  mengevaluasi sejumlah program yang telah disusun, hal-hal apa saja yang perlu ditingkatkan dan diefektifkan. DPRD Kaltim melalui Tim Renja saat ini juga sedang fokus agar harapan yang ingin dicapai bagi pembangunan di Kalimantan Timur bisa berjalan dengan lancar.

Diungkapkan Rusman, sejumlah masukan juga disampaikan dalam pertemuan tersebut. Seperti sistem digitalisasi, modernisasi sistem sarana dan prasarana teknologi di Sekretariat DPRD Kaltim. Hal ini menjadi upaya untuk mengoptimalkan layanan bagi masyarakat untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi yang diperlukan.

Selain Rusman, sejumlah Anggota DPRD Kaltim yang hadir yakni Bagus Susetyo, Saefuddin Zuhry, Nidya Listiyono, Sapto Setyo Pramono dan Sutomo Jabir. Sementara itu, hadir pula Sekretaris DPRD Kaltim Muhammad Ramadhan serta seluruh pejabat struktural di Sekretariat DPRD Kaltim. (adv)


Tinggalkan Komentar