Seno Aji ; Diusia 15 Tahun Partai Gerindra Terus Solid Memenangkan Pemilu 2024

| Selasa, 07 Feb 2023 12:00 WITA
Seno Aji ; Diusia 15 Tahun Partai Gerindra Terus Solid Memenangkan Pemilu 2024 -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar secara serentak Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 15, tidak terkecuali di Kalimantan Timur di Kota Samarinda juga dilaksanakan HUT Gerindra di halaman parkiran Gor Segiri Samarinda. Senin (7/2/2023).

Usia 15 tahun Partai berlambang burung garuda ini, sudah cukup banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan baik ditingkat pusat, Provinsi, dan Kabupaten/Kota di Indonesia, dan bahkan tidak sedikit yang sudah menjadi pejabat.

Melalui momentum peringatan HUT Gerindra ke- 15. para pengurus dan kader Partai Gerinda melakukan konsolidasi untuk memperkuat kekompakan dalam rangka persiapan menghadapi kompetisi Pemilu 2024 mendatang.

Semangat para pengurus Partai Gerindra Kaltim, mereka berkomitmen Pemilu 2024 akan merebut kursi Ketua DPRD Kaltim, termasuk kursi DPRD Kabupaten/Kota se-Kaliamntan Timur (Kaltim).

“Kami juga mengusung Pak Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI dan mudah-mudahan mendapat dukungan dari semua rakyat Indonesia,” ujar Seno Aji, kepada awak media.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Kalimantan Timur Seno Aji di sela-sela kegiatan tersebut.

Lanjut kemudian Seno Aji selain sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra, juga selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) ia menambahkan bahwa kader partai Gerindra di Kaltim, masih tetap solid dan kompak.

“Semua kader dam simpatisan Partai Gerindra tetap solid, tetap bersatu, tetap kompak mempertahankan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menjadi pemenang di tahun 2024,” tegasnya. (adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar