Seno Aji: Hadir di Acara Halal Bihalal Desa Batuah Kukar 

| Kamis, 12 Mei 2022 12:00 WITA
Seno Aji: Hadir di Acara Halal Bihalal Desa Batuah Kukar  Foto; Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Ir. Seno Aji, M. Si

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Ir. Seno Aji, M. Si, turut menghadiri kegiatan Halal Bihalal, sekaligus merayakan Yamaul Milad Kepala Desa Batuah Abdul Rasyid.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Desa Batuah tersebut dilaksanakan dengan tema Sucikan hati kuatkan silaturahmi menuju kemajuan Desa Batuah. 

Dilaksanakan di The Sahil Jl. M.T Haryono, Karang Anyar, Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Kamis (12/05/2022).

Dalam kesempatannya Seno Aji mengatakan bahwa, Desa Batuah dapat diambil menjadi contoh oleh Pemerintah Desa lainnya.

"Dengan adanya contoh desa ini, akan membawa desa lainnya mempunyai nuansa yang sama. Sinergitas Pemerintah dan masyarakat harus baik sehingga pembangunan di desa tersebut juga akan berjalan dengan baik".

Kemudian juga perlu sedikit kendala pada Sektor usaha seperti Nelayan, Petani, maupun Peternak Ikan mengalami sedikit kesulitan.

"Laporan itu kita akan di bantu segera, sehingga lebih baik kedepan dalam membangun Desa," gegernya.

Ia juga menharapankan, dengan segera terpilihnya Desa Batuah menjadi Ibu Kota Negara (IKN) ini harus mempunyai Pendapatan murni.

"Sudah banyak yang ada di Desa Batuah, dan kita perlu tingkatkan, kemudian untuk pertambangan di sana jika memang bermanfaatkan bagi masyarakat juga akan kita pertahankan," Tutupnya. (adv)


Tinggalkan Komentar