Seno Aji; Pimpin Rombongan Komisi IV DPRD Kaltim Ke Kukar 

| Rabu, 25 Jan 2023 12:00 WITA
Seno Aji; Pimpin Rombongan Komisi IV DPRD Kaltim Ke Kukar  Foto kegiatan DPRD Kaltim dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si bersama Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fahlevi, Puji Setyowati, Sukmawati.  

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kutai Kartanegara, Rabu (25/1/2023). 

Kunjungan Kerja (Kunker) ini di pimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si bersama Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fahlevi, Puji Setyowati, Sukmawati.  

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, rombongan langsung diterima oleh Sekretaris Disa Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kutai Kartanegara (Kukar) Zulkifli bersama jajarannya.

Menurut Seno Aji, kunjungan tersebut hanya ingin mengetahui sejauh mana yang sudah dilakukan DPMD Kukar, dan hal itu bisa menjadi contoh di daerah lainnya khususnya di Kalimantan Timur (Kaltim). 

“Maka melalui kunjungan ini, kami dari Rombongan DPRD Kaltim sekaligus mencari informasi apa yang kira-kira bisa diberikan bantuan keuangan kepada DPMD yang bisa bersinergi antara provinsi Kaltim dengan Pemkab Kukar,” ujarnya.

Lanjut kemudian, bahwa dalam pertemuan tersebut, pihaknya telah mendapatkan banyak informasi dari kegiatan DPMD Kukar, terutama untuk Posyandu dan BUMDes yang telah dilakukan pemerintahan Desa di Kutai Kartanegara (Kukar).

Politisi Partai Gerindra itu, juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan DPMD Kukar, seperti pengembangan masyarakat melalui UMKM, BUMDes, kemudian juga konsentrasi kesehatan masyarakat terutama pengentasan stunting. (adv/dprd/kaltim)


Tinggalkan Komentar