Abdul Rasid: Peringatan Hari Pahlawan, Tumbuhkan Jiwa Juang yang Positif 

Muhammad Akbar | Kamis, 10 Nov 2022 12:00 WITA
Abdul Rasid: Peringatan Hari Pahlawan, Tumbuhkan Jiwa Juang yang Positif  -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid mengatakan, Hari Pahlawan ke -77 harus dimaknai sebagai hari kebangkitan masyarakat. 

Menurutnya momentum Hari Pahlawan ini, selain mengenang para pejuang yang kemerdekaan, juga menjadi sebagai ajang untuk menumbuhkan jiwa perjuangan masyarakat, dalam membangun daerah. 

Ia juga berpesan, agar generasi muda bisa lebih giat belajar dan selalu melakukan kegiatan positif. Karena tantangan yang akan dihadapi oleh generasi muda akan lebih berat, dalam hal membangun negara untuk lebih maju lagi.

“Maka hal itu, perlu keseriusan dari generasi muda kita untuk menyiapkan diri mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif, seiring dengan porgram-program yang dilaksanakan pemerintah,” ucapnya. 

Lanjut kemudian Abdul Rasid meminta, agar para generasi muda bisa lebih kreatif lagi dan turut memberikan ide terhadap program-program yang dijalankan oleh pemerintah daerah.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat dan terutama kepada generasi muda, agar bisa lebih kreatif dan memiliki ide cemerlang untuk membangun Indonesia yang lebih baik dan maju,” harapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar