Forkopimda Bersama Anggota Dewan, Hadir Diacara Tasyakuran Ketua DPRD Kukar

Muhammad Akbar | Rabu, 17 Agu 2022 12:00 WITA
Forkopimda Bersama Anggota Dewan, Hadir Diacara Tasyakuran Ketua DPRD Kukar -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Gelar acara tausiah dan tasyakuran di rumah dinas Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, pada Rabu (17/8/2022) malam.

Acara tausiah dan tasyakuran dibawakan oleh Pimpinan Majelis Syamsi-Syumus se-Indonesia, Habib Mustafa bin Abdullah Alaydrus dan diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan anggota DPRD Kukar.

Kegiatan Tasyakuran tersebut, selain sebagai bentuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur merebut Kemerdekaan, dan juga dalam rangka memperingati HUT RI ke-77.

"Kemerdekaan yang sudah diraih ini jangan disia-siakan. Namun harus menjadi tanggung jawab kita semua dalam mengisi dan mempertahankan kemerdekaan dengan sebaik-baiknya," kata Abdul Rasid.

Untuk itu, kegiatan tasyakuran ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta kekompakan dan persatuan dalam mengisi kemerdekaan ini dengan landasan agama yang kuat.

"Melalui momen ini, kita berupaya menyiapkan generasi muda dan masyarakat, yakni dengan meningkatkan ilmu, akhlak dan keimanan. Serta dari HUT RI ke-77 ini banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kita petik. Bahwa kemerdekaan tidak datang begitu saja, namun diperlukan perjuangan dan kerja keras," pungkasnya. (Adv)


Tinggalkan Komentar