Ketua DPRD Kukar Gelar Kejuaraan Bulutangkis, Hadir Sultan Kukar

Muhammad Akbar | Jumat, 02 Des 2022 12:00 WITA
Ketua DPRD Kukar Gelar Kejuaraan Bulutangkis, Hadir Sultan Kukar Pembukaan Turnamen Bulutangkis di gedung olahraga DPRD Kukar, hadir Ketua DPRD Kukar beserta Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Adji Muhammad Arifin

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG – Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid, membuka turnamen Bulutangkis se-Kecamatan Tenggarong, yang dipusatkan di gedung olahraga DPRD, pada Kamis (1/12/2022).

Kejuaran Bulutangkis tersebut di hadiri oleh Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura. Adji Muhammad Arifin, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kukar Aji Ali Husni, dan Anggota DPRD Kukar, Budiman dan Sekretaris Dewan Ridha Darmawan.

“Kejuaran ini kami laksanakan untuk menyalurkan bakat pencinta bulu tangkis. Kalau melihat potensinya, kita sudah memiliki potensi yang sangat luar biasa,” kata Abdul Rasid.

Lanjut kemudian Ia berharap agar disetiap Kecamatan di Kukar perlu melakukan kejuaraan - kejuaraan seperti ini, apalagi disetiap Kecamatan memiliki lapangan Bulutangkis masing - masing. 

Selain itu, dengan menggelar kejuaraan juga menjadi sebagai wadah para pemain untuk menampilkan bakat dan kemampuannya. Serta bisa mnejadi ajang pencarian bibit atlet.

Kemudian Ia juga berharap melalui ajang seperti ini, juga mnejadi ajang silaturahim para pecinta olahraga khususnya bagi pencinta olahrga Bulutangkis di Kutai Kartanegara (Kukar).

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadi ajang untuk menunjukan kemampuan yang terbaik bagi atlet kita yang ada di Kukar,” tutupnya. (adv)


Tinggalkan Komentar