Ketua DPRD Kukar Harap Porprov Kaltim Berjalan Lancar  dan Aman

Muhammad Akbar | Selasa, 15 Nov 2022 12:00 WITA
Ketua DPRD Kukar Harap Porprov Kaltim Berjalan Lancar  dan Aman -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kukar) dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Provensi (Porprov) Kaltim ke-VII, di Berau. Kukar akan memberangkatkan sebanyak 1.254 orang yang terdiri dari, atlet dan Official.

Pelaksanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke-VII tahun 2022, bakal dilaksanakan tanggal 26 November hingga 7 Desember 2022 di Kabupaten Berau. 

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid berharap pelaksanaan Porprov Kaltim ke-VII, bisa berjalan dengan lancar dan aman. Atlet-atlet yang berlaga dalam ajang bergengsi itu bisa menunjukan dan meraih prestasi yang terbaik.  

Hal itu juga DPRD Kukar telah memberikan dukungannya, mulai dari persiapan, pelaksanaan Training Center (TC) dan pelaksanaan Porprov Kaltim. Pertandingan yang sudah didepan mata ini, tinggal bagaimana perjuangan atlet dalam mengharumkan nama Kukar.

“Karena hasil terbaik di Porprov ini salah satu barometer keberhasilan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan di bidang olahraga,” kata Abdul Rasid, Senin (14/11/2022).

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar telah menjanjikan bonus puluhan juta kepada atlet yang meraih medali di kejuaraan Porprov Kaltim ke-VII, yang akan diberikan di triwulan pertama tahun 2023. 

Politikus Fraksi Golkar ini berharap, jika sudah ada hasilnya dan anggaran sudah dipersiapkan agar segera diberikan. Jangan sampai terlambat, karena itu merupakan janji pemerintah.

“Bonus ini kan reward terhadap keberhasilan kerja keras yang dilaksanakan altet selama ini. Oleh karena itu kita mengharapkan atlet memiliki patriotisme yang tinggi untuk menjadi yang terbaik,” tutupnya. (Adv)


Tinggalkan Komentar