Ketua DPRD Kukar Pembaca Teks Proklamasi Pada Upacara Bendera HUT RI Ke-77

Muhammad Akbar | Rabu, 17 Agu 2022 12:00 WITA
Ketua DPRD Kukar Pembaca Teks Proklamasi Pada Upacara Bendera HUT RI Ke-77 Foto ; Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasyid Pembaca Teks Proklamasi Kemerdekaan saat upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Upacara bendera peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022, dilaksanakan  di halaman kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Rabu (17/8/2022).

Pada momen upacara pengibaran bendera, Ketua DPRD KUtai Kartanegra (Kukar) Abdul Rasid  dipercayakan sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada Kesempatan itu, Abdul Rasyid cukup yakin dan semangat yang tinggi, sehinga secara keseluruhan teks Proklamasi berhasil dibacakan dengan sempurna.

"Saya sangat bangga dan berterima kasih dipercayakan membacakan Teks Proklamasi pada Upacara Bendera peringatan HUT RI ke-77. dan semoga semangat ini kami bisa jadikan semangat membangun Kutai Kartanegara (Kukar) lebih baik lagi," kata Rasid saat usai mengikuti upacara Bendera.

Disinggung masalah covid -19, Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) agar tetap menjaga kesehatan dan melakukan aktifitas dalam pemulihan ekonomi yang lebih baik lagi. 

"Kami berharap melalui Semangat HUT RI ke-77, masyarakat Kutai Kartangera bisa lebih maju dan meningkatkan ekonomi pasca pandemi covid-19," papar Abdul Rasid.

Kemudian Abdul Rasyid, juga tidak lupa memberikan penghargaan khusus bagi adik-adik siswa-siswi yang mendapatkan kesempatan dan amanah bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih pada upacara kali ini.

"Saya mengapresiasi atas kesuksesan paskibraka yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik yang dipercaya oleh pemkab Kukar," pungkas Rasyid. (adv)


Tinggalkan Komentar