Operasi Pasar Murah Untuk Pengendalian Inflasi, DPRD Kukar Dukung

Muhammad Akbar | Senin, 07 Nov 2022 12:00 WITA
Operasi Pasar Murah Untuk Pengendalian Inflasi, DPRD Kukar Dukung -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar kegiatan pasar murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan Hari Pangan Sedunia 2022, yang di gelat di Kabupaten Kutai Kartanegara (kukar) dengan melibatkan 9 Kabupaten/Kota se- Kaltim.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi serta dukungan dari Ketua DPRD Kukar, yang disampaikan oleh Sekretaris DPRD Kukar, Ridha Darmawan saat menghadiri acara tersebut di Stadion Rondong Demang Kukar. Senin (7/11/2022).

Disebutkan, DPRD sangat mendukung operasi pasar yang dihadiri Gubernur Kaltim Isran Noor. Mengingat sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak, khususnya bagi mereka yang berpenghasilan rendah,” ujar Ridha.

Dia menambahkan, operasi pasar yang digelar merupakan bukti pemerintah hadir untuk masyarakat, sekaligus langsung mengendalikan inflasi yang ada.

Tidak hanya mendukung, ia berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan di Kukar, dengan sasaran kecamatan-kecamatan di luar Tenggarong.

“Operasi pasar ini bisa secara reguler, karena peranannya untuk meringankan beban masyarakat sangat besar,” ungkap Ridha. (adv)


Tinggalkan Komentar