Siswo Cahyono; Serap Aspirasi Bersama Komunitas Generasi Milenial Kukar

Muhammad Akbar | Jumat, 25 Nov 2022 12:00 WITA
Siswo Cahyono; Serap Aspirasi Bersama Komunitas Generasi Milenial Kukar -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG – Siswo Cahyono Wakil Ketua DPRD Kukar, menggelar acara reses bersama Komunitas Generasi Milenial Kukar, di Jalan Danau Lipan Kelurahan Melayu pada Kamis (24/11/2022).

Menurut Siswo Cahyono, komunitas ini sering melaksanakan kegiatan sosial dan peduli terhadap musibah bencana, baik yang menimpa di wilayah Kukar maupun kabupaten lainnya.

“Dikesempatan reses itu, kami mersa senang bisa bersama dan berbagi dengan adek -adek gernerasi milenial, karena mereka memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap kegiatan bencana sosial,” ucap Siswo Cahyono.

Politisi Fraksi PKB menjelaskan, dirinya telah melakukan pelatihan kemandirian usaha pemuda dengan peserta anggota komunitas tersebut, pada minggu lalu. Dari pelatihan itu, mereka banyak belajar dan melihat peluang usaha melalui pemasaran digital.

Harapannya, anggota Generasi Milenial mampu membuka dan mengembangkan usaha.

Dia juga memberikan sebanyak 60 lembar baju, topi, payung dan speaker kepada komunitas Generasi Milenial.

“Melalui Reses ini, Kami berpesan kepada adik-adik agar bisa terus melakukan yang terbaik untuk bangsanya, dan jangan pernah menyerah menjadi orang yang baik,” harapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar