Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Ketua DPRD Kukar Minta Veteran Lebih di perhatikan

Muhammad Akbar | Rabu, 17 Agu 2022 12:00 WITA
Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Ketua DPRD Kukar Minta Veteran Lebih di perhatikan -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Ketua DPRD Kutai Kartanegra (Kukar) Abdul Rasyid saat melakukan tabur bunga di taman makam Pahlawan Bukit Biru, Ia meminta kepada Pemerintah agar Veteran dan Janda Veteran bisa lebih di perhatikan.

Hal itu diutarakan Abdul Rasyid disela mengikuti prosesi tabur bunga dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bukit Biru, Tenggarong pada Rabu (17/8/2022).

"Tentunya kita berharap kepada perhatian pemerintah agar bisa lebih maksimal terhadap para veteran dan Janda Veteran, yang sudah berjasa berjuang memerdekakan Indonesia," ucap Abdul Rasyid.

Prosesi tabur bunga dan doa bersama yang di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) hal itu menunjukkan wujud perhatian dan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut kemerdekaan.

"Tabur bunga ini kita lakukan tentunya untuk mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang merebut tanah air dan memerdekakan Indonesia, artinya dari proses ini banyak pelajaran yang bisa kita ambil, begitu besar semangat juang dari pada para pahlawan untuk memerdekakan Bangsa ini," kata Abdul Rasyid.

Momentum peringatan HUT RI ke-77 tahun ini, Abdul Rasid berharap bisa menjadi semangat untuk mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif bagi kemajuan bangsa dan Negara. 

"Ini menjadi spirit kita juga, untuk mengisi kemerdekaan, bagaimana ke depan bangsa kita, daerah kita bisa lebih baik lagi," terangnya. (adv)


Tinggalkan Komentar