Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPRD Kukar Ditutup, Sekretariat DPRD Kukar Dominasi Juara

Muhammad Akbar | Sabtu, 03 Des 2022 12:00 WITA
Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPRD Kukar Ditutup, Sekretariat DPRD Kukar Dominasi Juara -

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Kejuaraan Bulu Tangkis yang digagas oleh Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid, berakhir pada hari Sabtu (3/12/2022) kemarin.

Kegiatan ini selain sebagai ajang kompetisi, juga menjadi wadah untuk meningkatkan silaturahim bagi para insan pebulu tangkis di kutai kartanegara, khususnya di lingkungan DPRD Kukar.

Pada kesempatan kejuaraan tersebut, tim Kesekretariatan DPRD Kukar sebagai yang mendominasi kemenangan, mulai dari partai Ganda Putri Juara I, dan partai Ganda Putra Juara I.

Adapun dari ganda putri juara I, yakni Dian Fitriana berpasangan Firdila Della Annisya. Dan Juara I Ganda Putra adalah Dicky dan Didit. kemudian Juara I Ganda Veteran usia 50 tahun, yakni Iwan Fatriadan Kuswandi.

Dari sejumlah peserta yang mendapatkan Juara, akan menerima hadiah berupa Piagam dan Uang pembinaan sebanyak Rp 4 Juta bagi pemenang Juara I, dan Juara II juga mendapatkan Piagam dan Uang pembinaan Rp. 2 Juta, kemudian untuk Juara III juga mendapatkan piagam dan uang pembinaan Rp. 1 Juta.

Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama para pihak terkait atas kesuksesan pelaksanaan kejuaraan Bulutangkis Piala Ketua DPRD Kukar perdana ini. 

"Alhamdulillah terlaksana dengan baik dan kegiatan Piala Ketua DPRD ini Insya Allah Tahun 2023. Akan kita laksanakan dengan lebih meriah lagi, dengan melibatkan  seluruh Club Persatuan Bulutangkis (PB) yang ada di Kukar bahkan lebih luas lagi secara open," imbuhnya.

Politisi Partai Golkar ini, berharap melalui dengan kejuaraan Bulutangkis tersebut, bisa menjadi motivasi bagi Anak-anak kita dan para pecinta bulutangkis yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara," harap Rasid. (adv)


Tinggalkan Komentar