Jhon Kenedy: Imbau Anggota DPRD PPU Tunda Perjalanan Dinas

Usman | Rabu, 07 Jul 2021 12:00 WITA
Jhon Kenedy: Imbau Anggota DPRD PPU Tunda Perjalanan Dinas Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Jhon Kenedy, bahwa penyebaran Covid-19 di beberapa kota di Indonesia saat ini semakin meluas dan cukup menghawatirkan.

gerakanaktualnews.com, Penajam - Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengimbau kepada anggota Dewan agar menunda perjalanan Dinasnya keluar daerah, dalam rangka pencegahan penularan Covid-19. 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Jhon Kenedy, bahwa penyebaran Covid-19 di beberapa kota di Indonesia saat ini semakin meluas dan cukup menghawatirkan.

"Seluruh anggota DPRD agar menunda perjalanan dinas ke luar daerah sebab penyebaran virus corona di sejumlah daerah mengalami peningkatan," ujar Ketua DPRD Jon Kenedi, saat dikompirmasi diruang kerjanya.

Dengan Kondisi tersebut, DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) sepakat adanya pemberlakuan penerapan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di PPU.

Lanjut Ketua DPRD PPU, Jhon Kenedy. Seluruh Anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menegaskan agar bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dengan menunda perjalanan Dinas. 

"Tunda kegiatan bepergian di luar daerah yang bersifat koordinasi dan konsultasi apalagi ke daerah zona merah penyebaran Covid-19," tegas Jhon Kenedy.

Penyebaran virus corona tidak terlihat, jadi kata Jhon Kenedy, diharapkan pejabat lainnya menunda kegiatan perjalanan dinas ke luar daerah, termasuk warga masyarakat juga di imbau agar mengurangi keluar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

Hal tersebut menjadi imbauan agar penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten Penajam Pasue Utara (PPU) tidak semakin meningkat. (adv)


Tinggalkan Komentar