Ahmat Sopian Noor ; Raperda Ketahanan Keluarga Bisa Berdampak Positif Bagi Maysarakat

Muhammad Akbar | Jumat, 20 Jan 2023 12:00 WITA
Ahmat Sopian Noor ; Raperda Ketahanan Keluarga Bisa Berdampak Positif Bagi Maysarakat -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Ahmat Sopian Noor anggota Komisi IV DPRD Kota Samarinda mendukung penyusunan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Ketahanan Keluarga sebagai pendukung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan Raperda Ketahanan Keluarga tersebut telah masuk dalam Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2023 yang akan terus dibahas.

"Raperda ketahanan keluarga itu sebenarnya usulan DPRD dan sejauh ini telah masuk Propemperda 2023, namun hingga sekarang masih ada beberapa penyusunan dan pembahasan untuk menyesuaikan kebutuhan masyarakat," ujar Ahmat Sopian, saat ditemui awak media. Jumat (20/1/2023).

Ahmat mengaku meski masih dalam tahap pembahasan, DPRD terus berupaya menambah pengetahuan terhadap Raperda Ketahanan Keluarga yang akan menjadi kebijakan di tengah masyarakat Kota Tepian ini.

"Hal itu tentunya melaksanakan shearing ke beberapa pihak dan melakukan studi referensi di daerah lain, maka raperda yang telah disahkan nantinya siap diimplementasikan," pungkasnya. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar