Deni Hakim : Minta Pengawasan Ketat Terhadap Terlaksananya PTM 100 Persen

| Senin, 24 Jan 2022 12:00 WITA
Deni Hakim : Minta Pengawasan Ketat Terhadap Terlaksananya PTM 100 Persen Deni Hakim Anwar Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA – Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda mulai pemberlakuan vaksinasi Covid-19 anak usia 6 – 11 tahun di awal Januari 2022, dengan ini Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri tentang izin pembelajaran tatap muka (PTM).

Sekretaris Komisi IV DPRD Samarinda, Deni Hakim Anwar mengatakan, pembelajaran tatap muka (PTM) dapat segera terlaksana 100 persen usai vaksinasi Covid-19 tingkat SD dan juga SMP sederajat.

“Baik SD maupun SMP di Samarinda belum menerapkan pembelajaran tatap muka dengan kapasitas 100 persen. Hampir seluruh siswa yang telah melangsungkan tatap muka masih belajar secara terbatas di sekolah,” ungkapnya, Senin (24/1/2022).

Dengan kontinuitas dan juga sinergitas yang telah dilakukan oleh berbagai pihak dalam upaya percepatan vaksinasi di Kota Samarinda ini, Ia berharap mampu menunjang kegiatan pembelajaran tatap muka.

Meski demikian, pelaksanaan PTM secara 100 persen tentu diperlukan perhatian dan pengawasan yang ketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (Adv)


Tinggalkan Komentar