DPRD Gelar Silaturahmi Bersama Pemkot Samarinda dan Awak Media

| Senin, 09 Mei 2022 12:00 WITA
DPRD Gelar Silaturahmi Bersama Pemkot Samarinda dan Awak Media -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Setelah libur panjang Idul Fitri 1443 H, DPRD Kota Samarinda menggelar acara silaturahim bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dan sekaligus melibatkan awak media.

Acara silaturahim ini dilaksanakan di ruang aula rapat Gabungan lantai I Gedung Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda. Senin (9/5/2022).

Kegiatan silaturahmi ini sebelumnya juga dilakukan seksi silaturahim internal Kesekretariatan DPRD Samarinda, dan dilanjutkan silaturahim Pemkot Samarinda dan para awak media.

Momen silaturahim ini bertujuan untuk merajud kembali tali silaturahim dalam mewujudkan kebersamaan dan lebih menguatkan tali persaudaraan diantara rekan kerja dan kerabat.

"Marilah kita memadu hati untuk saling membuka pintu maaf, melepaskan keangkuhan dan dendam agar kita menjadi begitu damai untuk saling berdampingan," Kata sugiyono.

Sementara pada kesempatan itu Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun juga memberi pencerahan kepada suluruh yang hadir di dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

"Kita harus sampai pada titik tidak hanya memaafkan, tapi ada kemauan dan niat yang sangat kokoh untuk membawa orang yang pernah bersalah kepada kita dengan balasan kebaikan," ucapnya.

Keterangan yang sama disampaikan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Samarinda, bahwa dengan melalui silaturahim yang baik, itu merupakan salah satu bagian untuk bisa lebih memperlancar kegiatan aktifitas.

"Saya berharap melalui momentum Idul Fitri, mari kita saling bermaafan satu dengan yang lainnya, sehingga kedepannya kita bisa lebih membangun persaudaraan dan kekompakan dalam menjalankan aktifitas sehari - hari yang lebih baik.” terangnya Ir. Agus Tri Sutanto. (adv)


Tinggalkan Komentar