DPRD Kota Samarinda Gelar Paripurna Masa Sidang I, Peringati HUT Kota Samarinda Ke-354

| Senin, 24 Jan 2022 12:00 WITA
DPRD Kota Samarinda Gelar Paripurna Masa Sidang I, Peringati HUT Kota Samarinda Ke-354 Sugiyono, SE Ketua DPRD Kota Samarinda

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA – DPRD Kota Samarinda dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda gelar Sidang Paripurna Masa Sidang I, Tepatnya di Gedung DPRD Kota Samarinda lantai II, Senin (24/01/2022).

Walikota Samarinda Mengatakan di dalam sambutanya bahwa, Andi Harun, terkait pesan serta laporan program kerja di awal masa jabatannya hingga program unggulan Pemkot Samarinda kedepan.

Dengan mengenakan seragam ada khas Kutai, seluruh jajaran DPRD Samarinda tampak menghadiri pergelaran tersebut.

Kemudian Walikota Samarinda Andi Harun saat sedang sambutan di hadapan Syahari Jaang dan M. Barkati (Walikota dan Wawalikota sebelumnya) yang juga hadir di tengah paripurna mengucapkan terimakasih atas pengabdian terhadap pembangunan Kota Samarinda.

Di usia Kota Samarinda yang ke 354 tahun tersebut, Andi Harun juga meminta agar Pemkot dan Legislatif Kota Samarinda terus bersinergi demi kemajuan Samarinda menuju Kota Pusat Peradaban.

Usai sidang paripurna, acara kemudian disusul dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Samarinda, Sugiyono bersama Walikota Samarinda, Andi Harun.

Kepada awak media, Sugiono mengungkapkan harapannya agar Kota Samarinda kedepan menjadi kota pusat inspirasi lewat sinergitas antara legislatif dan pemkot Samarinda guna menjalankan program kerja kedepan di masa kepemimpinan Andi Harun – Rusmadi.

“Pemerintah kota samarinda sekarang ini dengan walikota yang inovatif bisa membuat Kota Samarinda semakin maju, maka juga perlu partisipasi dari masyarakat ,” demikian papar pimpinan DPRD Fraksi PDI tersebut.

Momentum tersebut juga dimanfaatkan Walikota Samarinda untuk menyerahkan yang telah ikut serta bersinergi bersama program kerja pemkot.

Sedikitnya 27 piagam penghargaan diserahkan kepada sejumlah Ketua RT yang ada di Samarinda.

“Ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah kota samarinda kepada RT yang telah berkontribusi dalam pembangunan kota samarinda di bidang masing-masing”, tandasnya. (Adv)


Tinggalkan Komentar