DPRD Kota Samarinda Rapat Konsultasi Pimpinan Tentang Kesepakatan Raperda

| Kamis, 09 Mar 2023 12:00 WITA
DPRD Kota Samarinda Rapat Konsultasi Pimpinan Tentang Kesepakatan Raperda -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Kota Samarinda Gelar Rapat Konsultasi Pimpinan terkait dengan Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Raperda Diluar Propemperda, BIMTEK DPRD.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD H. Helmi Abdullah, serta Wakil Ketua II DPRD Rusdi, dan dihadiri oleh Beberapa Anggota Dewan Perkomisi DPRD Kota Samarinda, Kamis (9/3/2023).

Diketahui Rencana jangka menengah sudah mereka sepakati bersama, namun ditengah-tengah itu ada beberapa yang ingin direvisi oleh Walikota.

Menurut Ketua Komisi III Angkasa Jaya mengatakan, merubah itu ada beberapa yang mesti dipertimbangkan yang sangat berperan penting.

"Ada tiga point yang menjadi pertimbangan yaitu, Regulasi tertentu kedua mungkin ada perubahan Rona di Kota Samarinda untuk sekian tahun kedepan, dan keinginan Walikota untuk menyesuaikan Visi dan Misi," katanya.

Lanjut kemudian dirinya menambahkan, dari segala perencanaan nantinya pasti akan didiskusikan oleh Pemerintah Daerah dan tanggung jawab Walikota.

"Kita DPRD hanya bisa mengaminkan, saya kira itu clear karena bagaimanapun DPR ini bagian dari Pemerintah Daerah, dan dalam hal ini anggota memberikan amanah kepada Pimpinan,"

Dari semua itu pastinya sesuai dari kesepakatan bersama karena selalu mengarah pada Pembangunan Kota Samarinda.(adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar