Helmi Abdullah ; Pimpin Paripurna DPRD Samarinda Masa Sidang I Tahun 2023

| Rabu, 22 Feb 2023 12:00 WITA
Helmi Abdullah ; Pimpin Paripurna DPRD Samarinda Masa Sidang I Tahun 2023 -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda menggelar Rapat Paripurna Masa Sidang I Tahun 2023 dengan agenda Laporan Reses, Pembentukan Pansus Raperda, dan Penetapan Pokok-pokok Pikiran Anggota DPRD.

Rapat itu dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda H. Helmi Abdullah, dan dihadiri oleh beberapa Anggota Dewan Perkomisi DPRD Kota Samarinda, yang berlangsung di Ruang Rapat utama lantai 2 DPRD Samarinda, Rabu (22/2/2023).

Menurut Wakil Ketua I DPRD Samarinda H. Helmi Abdullah ia mengatakan, bahwa terkait dengan Perwali, pihak pemerintah Kota (Pemkot) mereka telah mengusulkan kepada Pemerintah Daerah.

"Jadi Pemerintah Daerah, saya kira akan mengkaji untuk melengkapi agar dapat menyiapkan yang harus mereka siapkan," katanya.

Lanjut kemudian ia menambahkan, dengan waktu yang tersisa ini akan di mulai dilaksanakan tahapan sosialisasi Perda, dengan harapan semua bisa berjalan lancar dan baik.

"Karena Pansus yang dibentuk ini muaranya terdapat pada Sosialisasi Perda, jadi payung hukumnya ini sambil jalan aja,"Jelasnya.

Politisi Partai Gerindra ini menyebutkan bahwa menyangkut pada kebutuhan, dan usulan pada tahun 2024 yang akan datang terdapat 23 pokok pikiran Pansus, maka harus segera dilaksanakan Sosper. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar