HUT Korem Ke-42 091/ASN Samarinda, Sugiyono Harap Tetap Kompak Untuk Membangun Bangsa 

| Jumat, 11 Nov 2022 12:00 WITA
HUT Korem Ke-42 091/ASN Samarinda, Sugiyono Harap Tetap Kompak Untuk Membangun Bangsa  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem (Komando Resort Militer) 091/ASN Ke-42, dengan mengambil tema "Praja Manggala Gapuraning Negara", digelar di Aula Wira Yudha Makorem 091/ASN, Jum'at (11/11/2022).

Syukuran HUT Korem, dihadiri oleh Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi, Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono, Dandim 0901 Samarinda Letkol Arm Novi Herdian, Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, serta Jajaran keanggotaan Militer yang sempt hadir.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Samarinda, Sugiyono mengatakan, seperti dengan tema 'Praja Manggala Gapuraning Negara' bekerja maksimal dan terus sinergi serta kompak dalam membela Negara.

"Melalui tema “Praja Manggala Gapuraning Negara” Berpegang teguh dalam melaksanakan tugas Bangsa Dan Negara dengan Tidak meninggalkan Nilai-nilai tingkah laku dan etika serta sopan santun,"Ungkap Sugiyono saat usai mengikuti acara tersebut.

"Saya berharap di Hari ulang tahun Korem 091/ASN Ke-42, semoga bisa lebih kompak dalam mengabdi kepada Negara Indonesia, tanpa adanya saling menyaingi satu sama lain," Tegas dari Politikus fraksi PDIP 

Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi mengatakan lewat perayaan HUT Korem/ASN ke-42, diharapkan dapat mencapai kemajuan yang lebih berarti dimasa mendatang, masih banyak kekurangan – kekurangan yang harus di perbaiki bersama. 

"Untuk itu melalui momentum peringatan HUT Korem 091/ASN ini marilah kita mengevaluasi diri dengan menghitung kemajuan yang telah dicapai serta kekurangan yang masih ada guna meningkatkan kualitas perannya sebagai Komando Kewilayahan, khususnya di wilayah Kaltim," jelasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar