Joni Ginting ; Harap Pemkot Samarinda Meningkatkan SDM

| Rabu, 25 Jan 2023 12:00 WITA
Joni Ginting ; Harap Pemkot Samarinda Meningkatkan SDM -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Tidak terasa kepemimpinan Andi Harun - Rusmadi Wongso sudah memasuki tahun ketiga, diharapkan agar bisa lebih meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) 

Hal tersebut disamapaikan Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda, Joni Sinatra Ginting saat mengikuti Rapat Paripurna HUT Kota Samarinda ke-355. selasa (24/1/2023).

Menurutnya bawah kepemimpinan Andi Harun-Rusmadi bisa memperhatikan dan meningkatkan kemajuan Kota Samarinda melalui program unggulan yang dikenal dengan Pro-Bebaya.

"Kita harap apa yang telah diberikan akan terus meningkat di tahun-tahun berikutnya dan memunculkan terobosan baru dalam pembangunan Kota Samarinda sebagai pusat peradaban," ujar Joni Ginting.

Sebagai perwakilan rakyat, Joni mendorong Pemkot Samarinda melakukan peningkatan terhadap pertumbuhan ekonomi, pembangunan dan peningkatan kapasitas SDM.

"DPRD Samarinda juga akan melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder agar pertumbuhan ekonomi yang dimaksud bisa tercapai demi Kota Samarinda maju," pungkasnya. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar