Joni Sinatar Ginting ; Berharap SDM Terus Ditingkatkan Menuju IKN

| Rabu, 25 Jan 2023 12:00 WITA
Joni Sinatar Ginting ; Berharap SDM Terus Ditingkatkan Menuju IKN -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota Komisi I DPRD Samarinda, Joni Sinatra Ginting berharap kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda yang telah memasuki tahun ke tiga ini agar terus melakukan peningkatan sumber daya manusia (SDM) menuju IKN.

Keterangan tersebut disampaikan Joni Sinatar Ginting, saat mengahadiri acara Paripurna DPRD Samarinda dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemkot Samarinda ke-63. 

Pria yang akrab disapa Joni itupun mengatakan jika dengan melihat dan memperhatikan, masa jabatan dan kinerja Wali Kota Samarinda yang telah melewati dua tahun ini, tentunya harus lebih membangun Samarinda yang lebih baik.

“Kita berharap ditahun kedepan, Kota Samarinda lebih baik dan perkembangannya meningkat untuk menjadi Kota pusat Peradaban,” ucap Joni, saat ditemui awak media. Selasa, (24/1/2023).

Lanjut kemudian ia mengatakan bahwa, sebagai Perwakilan dari rakyat Samarinda tentunya memiliki keinginan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Samarinda termasuk juga dengan Peningkatan SDM untuk menyambut Ibu Kota Negara (IKN) di Kalimantan Timur. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar