Komisi I DPRD Samarinda Minta  Pejabat Kelurahan Yang Sudah Dilantik Agar Meningkatkan Kualitas dan Pelayanan

Muhammad Rusli | Selasa, 26 Okt 2021 12:00 WITA
Komisi I DPRD Samarinda Minta  Pejabat Kelurahan Yang Sudah Dilantik Agar Meningkatkan Kualitas dan Pelayanan Ketua komisi I Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Samarinda Joha Fajal

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Ketua komisi I Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Joha Fajal, mengapresiasi pelantikan pejabat tingkat kelurahan jajaran pemerintah Kota Samarinda.

Joha Fajal mengatakan bahwa, pejabat keluarhan yang sudah dilantik, agar dapat memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat, pasalnya dia mengaku, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan terkait pelayanan.

“Kalau bisa ditingkatkan kualitas pelayanannya di tiap-tiap kelurahan, itu lebih bagus,” ucapnya, Selasa (26/10/2021).

Joha menilai jika pelayanan pejabat tingkat kelurahan dan kecamatan sampai saat ini masih belum dapat dikatakan memuaskan, dirinya menilai perlu ada evaluasi terhadap pelayanan yang dilakukan oleh pejabat tersebut.

“Kadang juga masyarakat datang ingin mengurus sesuatu tapi orang yang mau di temui sedang tidak di kantor, nah hal seperti itu yang perlu dievaluasi,” sebutnya.

Politisi Partai Nasioanal Demokrat (Nasdem) itu menyebut bahwa pejabat yang baru dilantik itu harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, karena sesuai dengan harapan dari Wali Kota Samarinda agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Tentu itu akan menjadi salah satu evaluasi dari Bapak Wali Kota, karena banyaknya masukan atas kurangnya pelayanan,” sebutnya.

Joha Fajal berharap agar pra pejabat tersebut dapat melaksanakan fungsinya dengan baik sebagai bentuk pelayanan masyarakat. Dan sekaligus Joha Fajal memberikan ucapan selamat atas pelantikan pejabat kelurahan di jajaran lingkup Pemkab Samarinda.

“Semoga amanah dan dapat menjalankan tugasnya serta tupoksi nya dengan baik,” pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar