Kunker DPRD Kubar Ke DPRD Samarinda 

| Rabu, 12 Okt 2022 12:00 WITA
Kunker DPRD Kubar Ke DPRD Samarinda  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Barat Melakukan Kunjungan Kerja Konsultasi Hak-hak keunganan dan Perjalanan Dinas Pimpinan DPRD,

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Samarinda Sugiyono, di ruang kerjanya. Rabu (12/10/2022).

Ketua DPRD Kabupaten Kutai Barat Ridwai mengatakan bahwa, kunjungannya sebenarnya lebih terkait Study banding DPRD Samarinda dengan DPRD Kab. Kubar, menyangkut segala kegiatan yang ada di DPRD.

"Salah satunya adalah administrasi sekertariatnya, jadi di sekertariat DPRD Kota Madya Samarinda ini sudah sangat rapi dari laporannya dan resesnya,"Ungkapnya.

Lanjut kemudian dirinya menambahkan, setelah melakukan study banding Pihaknya dapat melakukan yang terbaik, untuk mehindarkan dari Problem yang tidak diharapkan.

"Kami ini menjaga jangan sampai ketika diaudit BPK terkait dengan kegiatan kami didapati ada persoalan, itulah salah satu kami mau belajar," Ujar Ketua DPRD Kubar.

Ketua DPRD Samarinda juga menambahkan, dirinya melihat Sekertariat DPRD Samarinda tidak begitu masalah, namun DPRD Kubar yang masih perlu sedikit dibenahi untuk kelancaran segala kegiatannya.

"Jadi memang disana itu seharusnya mengacu kepada semua yudikatif, tapi saya tidak tau disana bagaimana, dan yang untuk agenda komisi, bukan agenda Komisi namanya jika pimpinan-pimpinan semuanya harus ikut," Tegas Ketua DPRD Samarinda.

dalam hal ini Ketua DPRD Samarinda telah menjelaskan segala kegiatan yang bersangkutan dengan DPRD Dari Fasilitas hingga segala tata cara kegiatan Reses Komisi. (adv)


Tinggalkan Komentar