Laila Fatihah ; Ajak Semangat Gotong Royong Masyarakat di Hari Pahlawan

| Kamis, 10 Nov 2022 12:00 WITA
Laila Fatihah ; Ajak Semangat Gotong Royong Masyarakat di Hari Pahlawan -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Peringatan Hari Pahlawan 10 November setiap tahunnya adalah merupakan momentum untuk mengenang jasa - jasa para Pahlawan Pejuang Kemerdekaan yang telah gugur berjuang.

Melalui momentum Hari Pahlawan tersebut, banyak rangkaian kegiatan yang di lakukan utamanya bagi instansi pemerintah, TNI dan Polri, dan bahkan muncul ucapan dari berbagai lapisan masyarakat, di Media Sosial (Medsos).

Ucapan dan pesan yang disampaikan itu sebagai wujud penghormatan atas jasa para pahlawan bangsa. Salah satu dari Anggota Komisi II DPRD Samarinda, Laila Fatihah.

"Selamat Hari Pahlawan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi kalangan muda," ucap Laila. Kamis (10/11/2022). 

Lanjut kemudian Ia meminta masyarakat untuk terus meneladani sikap perjuangan para pahlawan bangsa, terutama di semua lini aspek kehidupan.

Selain itu, Laila juga mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda terus berjuang dalam mewujudkan perubahan pembangunan di semua sektor. Tujuannya agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Untuk mewujudkan impian itu, Laila menginginkan adanya sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat dengan berlandaskan semangat gotong royong sebagaimana yang diwarisi para pahlawan bangsa.

"Jadi semangat gotong royong itu perlu dipertahankan, apalagi di momentum hari pahlawan ini. Karena kalau perjuangan para pahlawan dirayakan dengan hal yang tidak bermakna, maka tentu akan sia-sia. Karena itu, apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan ya kita teruskan," serunya. (Adv)


Tinggalkan Komentar