Nursobah ; Dukung Pemkot Samarinda Bangun Infrastruktur Penanganan Banjir

| Selasa, 24 Jan 2023 12:00 WITA
Nursobah ; Dukung Pemkot Samarinda Bangun Infrastruktur Penanganan Banjir -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Pembangunan infrastruktur di Kota Samarinda dalam rangka penanggulangan banjir kian gencar dilakukan pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Samarinda, Andi Harun saat menyampaikan pidatonya pada rapat paripurna DPRD Kota Samarinda, Selasa (24/1/2023).

Menyikapi hal tersebut, Anggota DPRD Kota Samarinda, Nursobah memberikan apresiasi atas apa yang disampaikan Wali Kota Samarinda, terkait pembangunan Kota Samarinda kedepan.

"Luar biasa penyampaian Wali Kota Samarinda. Sebab sejauh ini beliau masih fokus menanggulangi banjir, insfratruktur dan penangganan ekonomi untuk daya masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Samarinda pada 2023 ini mencapai Rp5 triliun, sehingga target pembangunan dapat terwujud dan terealisasi dengan maksimal.

"Insya Allah masa depan Samarinda akan tumbuh lebih baik, lebih maju dan menjadi kota peradaban terbaik di Indonesia. Bahkan akan menjadi model di mata dunia," harapnya. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar