Nursobah ; Pembangunan Kota Samarinda Semakin Maju 

| Rabu, 25 Jan 2023 12:00 WITA
Nursobah ; Pembangunan Kota Samarinda Semakin Maju  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Nursobah menilai program pembangunan di bawa kepemimpinan Andi Harun - Rusmadi Wongso dianggap cukup signifikan dan maju.

Sejumlah program pembangunan Kota Samarinda yang dianggap cukup menonjol dan efektif adalah program pengendalian banjir, serta adanya pembangunan trowongan yang bisa mengurai kemacetan.  
Tak berhenti sampai disitu, ia juga mengapresiasi langkah strategis Pemkot Samarinda dalam meningkatkan infrastruktur hingga mempertahankan ekonomi masyarakat Kota Tepian.

Hal tersebut juga terbukti dari meningkatnya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Samarinda, yang melampaui target, yakni Rp4 triliun.

“Dengan APBD Kota Samarinda yang luar biasa ini, perubahan sangat mungkin dapat terwujud dan terealisasi dengan maksimal,” ucap Nursobah, saat ditemui awak media. (25/1/23).

Legislator Kota Tepian ini percaya diri dan optimis, bahwa masa depan Kota Samarinda dapat semakin cerah, semakin membaik dan terus bertumbuh untuk mewujudkan sebagai Kota peradaban.

“Lebih baik, lebih maju, dan menjadi Kota peradaban terbaik sebagai kategori kota sedang di Indonesia, bahkan akan menjadi model di mata dunia,” ucapnya.

Akhir kesempatan ia pun berharap, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda Ke-355 dapat menjadi pendorong dan semangat sebagai langkah dalam menggerakkan seluruh sektor di Kota Samarinda. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar