Rusdi ; Apresiasi Kinerja Pemkot Samarinda

| Rabu, 08 Feb 2023 12:00 WITA
Rusdi ; Apresiasi Kinerja Pemkot Samarinda -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wakil Ketua DPRD Samarinda menghadiri acara prosesi peresmian Pasar Rakyat Baluluq Lingau, yang berlangsung di Jalan PM Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara.

Peresmian pasar rakyat Baluluq Lingau yang berada di Jalan PM Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, di hadiri oleh Wakil ketua DPRD Kota Samarinda Rusdi, Rabu (8/2/2023).

Pasar rakyat Baluluq Lingau dibangun selain melestarikan pasar tradisional, juga dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya warga Kota Samarinda.  

Wakil Ketua DPRD kota Samarinda, Rusdi saat usai mengikuti peresmian pasar tersebut, Ia menyampaikan apresiasi atas Pemkot samarinda yang telah melestarikan pasar tradisional.

“Tentu dengan harapan bahwa, dengan adanya pasar ini masyarakat bisa memanfaatkan sebaik-baiknya dan menjadikan tempat perputaran ekonomi,” ujarnya.

Lanjut kemudian Ia menilai, bahwa setelah masyarakat mendapatkan fasilitas pasar, kami yakin pasti akan dimanfaatkan dengan baik serta mereka akan merawatnya dengan baik.

“Dengan adanya tempat ini tentu masyarakat bisa manfaatkan lebih baik, karena semakin banyak orang yang berdagang, juga perputaran uang semakin lancar,” imbuhnya. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar