Samri Shaputra: Pengerjaan Fisik Terowongan Belum Terlihat

Muhammad Rusli | Rabu, 26 Apr 2023 12:00 WITA
Samri Shaputra: Pengerjaan Fisik Terowongan Belum Terlihat -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Samarinda, Samri Shaputra menyikapi pembangunan Terowongan Selili Kota Samarinda.

Diketahui pembangunan trowongan tersebut menggunakan proyek pelaksanaan pekerjaan yang mengikat dana anggaran untuk masa lebih dari satu tahun atau multiyears.

Menurut Wakil Ketua Komisi lll DPRD Samarinda, Samri Shaputra mengaku proyek pembangunan tersebut menggunakan anggaran sebesar Rp 419 milliar.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Samarinda. Hasil laporan dari OPD bahwa saat ini belum ada kendala dalam perencanaan pembangunan," ungkapnya.

Meskipun dari pembiayaan tidak ada kendala, tetapi dirinya melihat masih belum adanya tanda-tanda proses pembangunan yang dijalankan.

"Kalau dilihat serapan biaya sejauh ini sudah bagus, tinggal kita lihat ke depan dan bagaimana dengan laporan yang disampaikan oleh dinas terkait," jelasnya saat ditemui bebrap waktu lalu.

Samri Shaputra mengharapkan pembangunan ini bukan hanya menjadi terowongan yang dibangun seadanya dan DPRD akan melakukan pendalaman terkait pengerjaan fisik pembangunan proyek terowongan tersebut. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar