Sorot Sapras Pendidikan, Komisi IV DPRD Samarinda

| Kamis, 09 Feb 2023 12:00 WITA
Sorot Sapras Pendidikan, Komisi IV DPRD Samarinda -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Komisi IV Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, kembali menyorot tentang saran dan prasarana pendidikan, hal itu menjadi perhatian khusus setelah anggota Komisi IV melakukan kunjungan di beberapa sekolah untuk tingkat SD dan SMP di Samarinda.

Menurut anggota Komisi IV DPRD Samarinda Damayanti, sejumlah sekolah yang ada di Samarinda membutuhkan perhatian untuk penambahan ruang kelas (Belajar) serta penambahan fasilitas lainnya.

Hal itu kami sangat berharap kepada pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, agar bisa melakukan pemerataan fasilitas pendidikan, mulai dari perkotaan hingga ke wilayah pingggiran Kota Samarinda.

“Melihat Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 3,9 triliun, hal itu cukup memungkinkan bisa lebih meningkatkan fasilitas pendidikan secara merata,” jelas Damayanti, Kamis (9/2/2023).

Lanjut kemudian Damayanti, juga menyinggung tentang kejelasan aset tanah seluruh sekolah, mengingat ada beberapa sekolah yang belum memiliki kelengkapan administrasi. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar