Subandi: Apresiasi Raker Apeksi, Berharap Kepala Daerah Saling Tukar Gagasan 

Muhammad Rusli | Kamis, 04 Nov 2021 12:00 WITA
Subandi: Apresiasi Raker Apeksi, Berharap Kepala Daerah Saling Tukar Gagasan  Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Subandi.

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda, Subandi. Mengapresasi atas pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional V Kalimantan.

Menurutnya, pelaksanaan rapat kerja Apeksi itu, nantinya bisa memberi manfaat yang lebih baik, terutama dalam menjaling hubungan antar kepala daerah.

“Kami berharap ada sharing sesama kepala daerah terkait percepatan pembangunan di Kalimantan,” ucapnya, Kamis (4/11/2021).

Lanjut kemudian, Ia pun menilai jika kegiatan seperti Apeksi akan banyak memberi dampak positif. Sebab, banyak ide dan gagasan yang dapat diadopsi masing-masing daerah.

“Tentu kita bisa saling tukar gagasan hasil pembangunan dan prencanaan kedepan,” katanya.

Disinggung mengenai langkah Wali Kota Samarinda Andi Harun mengajak 9 wali kota berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) pada hari ini, dinilai Subandi merupakan langkah yang tepat.

“MPP saat ini kita harus apresiasi. Samarinda terus berbenah. Hampir semua OPD saya lihat ada perubahan yang signifikan,” jelasnya.

Politisi PKS itu bahkan mengaku bahwa banyak tanggapan positif masyarakat akan fasilitas pelayanan publik yang dinilai efektif dan efisien digunakan dalam sistem administrasi.

“Masyarakat diuntungkan dengan efesien waktu dan lain-lain. Banyak sekali tanggapan masyarakat lebih simple dan lebih cepat,” pungkasnya. (adv)


Tinggalkan Komentar