Sugiyono Hadiri Fit Run Festival Mahakam Berikan Motivasi Kepada Atlet Pelari 

| Minggu, 06 Nov 2022 12:00 WITA
Sugiyono Hadiri Fit Run Festival Mahakam Berikan Motivasi Kepada Atlet Pelari  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda Sugiyono, Hadir dalam kegiatan lomba Fit Run Mahakam yang termasuk rangkaian dari Festival Mahakam 2022. 

Lomba lari Fit Run yang mengambil jarak 10 K dan 5 K diperkirakan mencapai ribuan peserta dari lokal maupun luar Daerah. Yang dipusatkan di Gedung Olahraga Segiri Jalan Kesuma Bangsa, Kota Samarinda, Minggu (06/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Sugiyono memberikan apresiasi kepada para atlet lari yang telah menjuarai kejuaraan Fit Run Festival Mahakam 2022. Utamanya kepada Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Samarinda selaku panitia pelaksana. 

"Saya berikan apresiasi kepada para atlet lari kita dan Dispora Kota Samarinda yang sukses menyelenggarakan acara bergensi seperti ini guna melihat atlet berbakat untuk masa depan Kota Samarinda,” ucapnya.

Dia mengaku, para peserta lomba fit run yang hadir cukup antusias pesertanya. Ini terbukti dengan banyaknya peserta yang ikut partisipasi pelari yang tidak hanya diikuti dari Kaltim saja, tapi bahkan ada dari luar provinsi Kaltim. 

“Saya berharap event olahraha tersebut bisa rutin dilaksanakan di Kota Samarinda setiap tahunnya. Agar para peserta atlet lomba lari dapat mengasah kemampuannya lagi lewat event- event bergensi seperti ini,” imbuhnya.

Kepada seluruh peserta yang belum meraih juara ia berpesar agar tidak berputus asa dan tetap keras berlatih. Terlebih untuk para juara, ia menyebut jangan lekas puas diri, sebab masih ada event selanjutnya yang akan menanti. 

“Buat yang juara tentu akan mewakili disetiap level. Seperti di Provinsi atau nasional. Jadi prestasi mesti ditingkatkan lagi,” pungkasnya.(adv)


Tinggalkan Komentar