Tiga Hari Sebelum Ramadhan THM Harus Ditutup, Sebut Sri Puji Astuti 

| Kamis, 16 Feb 2023 12:00 WITA
Tiga Hari Sebelum Ramadhan THM Harus Ditutup, Sebut Sri Puji Astuti  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Menjelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Komisi IV DPRD Kota Samarinda, meminta tempat hiburan malam (THM) untuk ditutup sementara secara serentak, tiga hari sebelum Ramadhan.

Hal ini diseruhkan oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Samarinda Sri Puji Astuti, yang meyakini bahwa sejumlah pihak, nantinya akan menggelar rapat koordinasi guna menertibkan THM di Kota Tepian.

“Sudah ada kesepakatan Tiga hari sebelum bulan suci Ramadhan ditutup, dan tiga hari setelah sudah lebaran baru boleh buka kembali,” jelas Sri Puji Astuti, Kamis (16/2/23).

Kebijakan itu, dipandang penting legislator tersebut, karena telah menjadi tanggung jawab yang harus diemban oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, guna melangsungkan penertiban selama bulan suci Ramadhan.

Namun kedepannya masih ada yang didapati pelaku usaha yang nekat beroperasi dan tidak mengindahkan kebijakan pemerintah, maka tindakan tegas berupa pencabutan izin akan dilakukan.

“Bila nanti ada yang melakukan pelanggaran, selain mendapatkan sanksi juga tidak menghargai dan menghormati orang yang lagi puasa. Itu ada aturannya dan berlaku diseluruh Indonesia,” tegas Sri Puji Astuti.(adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar