Gubernur; Apresisai Bagi Perusahaan Yang Menjaga Lingkungan Dari HIV/AIDS

| Jumat, 01 Apr 2022 12:00 WITA
Gubernur; Apresisai Bagi Perusahaan Yang Menjaga Lingkungan Dari HIV/AIDS -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Komitmen dan kinerja perusahaan yang beroperasi di Kalimantan Timur dalam menerapkan b. Seperti komitmennya dalam penanggulangan dan penanganan Covid-19 di lingkup perusahaan, termasuk masalah HIV/AIDS yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya.

Sebab lanjut orang nomor satu Benua Etam ini, bagus dan baiknya penerapan sistem kerja di suatu perusahaan dalam penanganan Covid-19 dan HIV/AIDS di lingkup masing-masing, pastilah memberi dampak pula bagi masyarakat di sekitarnya.erbagai aturan yang ditetapkan pemerintah, termasuk kedisiplinannya patut diapresiasi.

"Saya apresiasi dan berikan jempol kepada saudara-saudara (pimpinan perusahaan) semua," ungkap Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor pada Penganugerahan Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Provinsi Kaltim Tahun 2022, Kamis 31 Maret 2022.

Menurut Gubernur, peran perusahaan dalam melakukan aktivitas sesuai ketentuan dan sangat berarti bagi daerah dan masyarakat Kaltim
Memang diakuinya, perusahaan dalam menerapkan sistem kerjanya yang disiplin dan ketat bukan semata-mata berorientasi pada nilai atau pun penghargaan.

"Itu pasti tidak. Tapi bagaimana perusahaan itu menerapkan aturan sesuai ketetapan pemerintah untuk keselamatan dan kesehatan kerja (K3) di segala aspek yang tidak hanya berlaku bagi karyawannya, tapi masyarakat di sekitarnya," ungkapnya.

Dan, jika hal itu ujarnya, benar-benar diterapkan dan diimplementasikan, maka masyarakat dan pemerintah pun pasti merasakan dampak positifnya.

"Itu lah kenapa saya apresiasi dan berikan jempol untuk perusahaan di Kaltim ini untuk K3. Meski pun perlu menjadi ukurannya dalam pelaksanaan kepedulian sosialnya (CSR) kepada masyarakat, sebab masih belum maksimal," pungkasnya.  (adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar