Gubernur Himbau Masyarakat Agar Cegah Penyebaran Covid 19

| Senin, 28 Feb 2022 12:00 WITA
Gubernur Himbau Masyarakat Agar Cegah Penyebaran Covid 19 -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor himbaukan kepada semua masyarakat agar tetap disiplin terapkan protokol kesehatan (prokes) segala aktifitas.

"Dengan menaati dan melaksanakan protokol kesehatan kita bersama-sama mencegah terjadi penyebaran Covid," ucap Isran Noor.

Menurutnya, kasus positif terkena virus mendapat peningkatan disetiap harinya. Karena itu, kewaspadaan wajib dilakukan seluruh masyarakat, sehingga penyebaran tidak terus meningkat setiap harinya.

Dalam artian, ketika penyebaran berkurang, maka masyarakat bisa jauh lebih mudah melakukan aktivitas. Dengan itu juga berdampak, pada pertumbuhan ekonomi juga kembali membaik.

"Kita tidak ingin Covid menghancurkan ekonomi masyarakat. Karena itu, mari kita lawan Covid, tetap beraktivitas tapi protokol kesehatan selalu diikuti," serunya.

Isran juga mengingatkan masyarakat, agar selain menaati prokes, berdoa dan beribadah juga harus ditunaikan, sehingga Covid menjauh dari kehidupan masyarakat. (Adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar