Gubernur Optimis Taekwondo Kaltim Bisa Lebih Berprestasi 

| Senin, 28 Feb 2022 12:00 WITA
Gubernur Optimis Taekwondo Kaltim Bisa Lebih Berprestasi  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Open Tournament 2022, menjadi perhatian serius Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor ketika menutup event tersebut.

Menurut Isran, hakikat olahraga prestasi adalah meraih juara atau menang. Karena itu, ketika melihat orang lain bisa berprestasi, maka atlet atau SDM Kaltim ke depan juga pasti bisa, baik prestasi di tingkat regional, nasional bahkan internasional.

"Kita harus yakin dan percaya, ketika orang lain bisa mencapai tujuan dan menggapai cita-cita prestasi olahraga. Maka, Kalimantan Timur maupun Kalimantan juga akan bisa berhasil memperoleh prestasi tersebut," ucap Isran Noor menggelegar di hadapan seluruh atlet maupun pelatih serta pembina klub taekwondo se-Kaltim dan Kalimantan, Minggu 
(27/2/2022).

Untuk itu, pembinaan kepada seluruh atlet sejak usia dini wajib dibangun. Karena itu, seluruh pihak, mulai pelatih, pembina, grandmaster hingga pengurus wajib memberikan perhatian serius. Sehingga prestasi atlet taekwondo maupun olahraga lainnya semakin meningkat.

"Saya yakin semua bisa. Asalkan serius dalam membina atlet," tegas Isran.

Selanjutnya, Isran mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, baik panitia maupun pengurus provinsi yang telah sukses menggelar event tersebut. 

Isran juga mendoakan agar kepada seluruh peserta maupun kontingen bisa kembali ke kota asal dengan selamat dan sehat.(adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar