Hasoloan Manalu Dipercaya Jadi Kepala BPKP Kaltim

| Jumat, 15 Jul 2022 12:00 WITA
Hasoloan Manalu Dipercaya Jadi Kepala BPKP Kaltim -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Hasoloan Manalu dipercaya jadi Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Kalimantan Timur.

Pengukuhan Kepala BPKP dilakukan oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim, Jum'at (15/7/2022).

Hasoloan Manalu sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPKP Sulawesi Barat. Sementara untuk Kepala BPKP yang lama Supriyadi pindah bertugas di BPKP Aceh.

"Semoga dapat bekerjasama dan membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk kepentingan pembangunan masyarakat di Kaltim,"pinta Isran.

Isran pun mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPKP lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sangat terbantu dalam hal penyelenggaraan terutama untuk mengawasi semua instansi baik dilaksanakan masyarakat sudah sangat baik.

"Bahkan kemaren kami sudah menerima hasil audit  laporan semester I, jadi ada laporan hasil semester I itu yang sudah dulu-dulu belum terselesaikan dan nanti kita akan tindak lanjut hasil rekomendasi tersebut,"ucapnya.

Lanjutnya, termasuk penyerahan aset belum dilimpahkan beberapa seperti jalan tol samarinda yang baru sebagian.

"Selamat jalan kepada Supriyadi bertugas di Aceh, saya kira disana juga tidak jauh berbeda dengan Kaltim," kata Isran.

Tambahnya, tahun ini sudah digencarkan prodak dalam negeri. Anggaran yang dialokasikan hampir setengah triliun untuk penggunaan produk dalam negeri.

Tampak hadir Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi, Deputian Perekonomian dan Kemaritiman BPKP Salamat Manullang, Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) Brigjen TNI Dendi Suryadi, Kepala Pengadilan Tinggi Agama Kaltim HM Manshur. (adv/kominfokaltim).


Tinggalkan Komentar