Kaltim Bakal Masuk Nominasi Paritrana Award 2021

| Kamis, 10 Feb 2022 12:00 WITA
Kaltim Bakal Masuk Nominasi Paritrana Award 2021 -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Kalimantan Timur (Kaltim) salah satu Provinsi yang masuk dalam calon penerima Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) Tahun 2021.

Kabar itu disampaikan Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Kalimantan Rini Suryarini di Rumah Dinas Wakil Gubernur Kaltim, Kamis (10/2/2022).

"Mohon izin melaporkan, Pak Wagub. Kaltim menjadi salah satu nominasi Paripurna Award Tahun 2021," kata Rini Suryarini. 

Kepada Wagub Hadi Mulyadi, Rini menjelaskan  bahwa berdasarkan hasil verifikasi, tim penilai pusat telah menetapkan 12 nominasi untuk Pemerintah Provinsi, 9 nominasi untuk Pemerintah Kabupaten/Kota, 10 nominasi Badan Usaha Skala Besar dan 9 nominasi Badan Usaha Skala Menengah.

Sebelumnya, tim penilai dan tim sekretariat telah melakukan proses verifikasi seluruh dokumen usulan dari panitia tingkat provinsi pada pada 17-28 Januari 2022.

Setelah penetapan ini, selanjutnya para kandidat akan mengikuti proses penilaian wawancara secara daring yang akan dilaksanakan pada 15-19 Februari 2022.

"Sedangkan waktu untuk Kaltim ditetapkan Selasa 15 Februari 2022, sore hari," ungkap Rini Suryarini.
Wagub Hadi Mulyadi menyatakan kesediaannya untuk menjawab seluruh pertanyaan yang akan diajukan oleh tim penilai.

Wagub Hadi optimis Kaltim akan sukses meraih penghargaan ini. Apalagi, inovasi Kaltim dalam kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, khususnya untuk kepesertaan non ASN, masih terbaik secara nasional.

"Tolong siapkan di HoB, saya siap menjawab dan menjelaskan," yakin Wagub Hadi Mulyadi.

Saat pertemuan itu, Rini Suryarini juga didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Samarinda Muhyiddin Dj. Kaltim sebelumnya juga sukses menjadi Daerah Pembina K3 Terbaik ke-4 di Indonesia. (adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar