Kepala Otorita IKN Bertemu Gubernur Kaltim di Balikpapan 

| Minggu, 13 Mar 2022 12:00 WITA
Kepala Otorita IKN Bertemu Gubernur Kaltim di Balikpapan  -

gerakanaktualnews.com, BALIKPAPAN - Acara inti kunjungan kerja Presiden Joko Widodo dan para gubernur di Indonesia akan digelar Senin besok di lokasi Ibu Kota Nusantara (IKN), di kawasan Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU).

Sebelum acara utama besok, Gubernur Kaltim H Isran Noor menyempatkan waktu untuk bertemu Kepala Otorita IKN Bambang Susantono.

Bambang Susantono dipilih dan dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Kamis, 10 Maret 2022. Presiden juga melantik Dhony Rahajoe sebagai Wakil Kepala Otorita IKN.

Tidak diketahui pasti poin apa saja yang dibicarakan Gubernur Isran Noor dan Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dalam pertemuan singkat di salah satu ruang pertemuan Hotel Gran Senyiur Balikpapan itu.

"Yang pasti soal IKN. Saya ingin mendengar langsung dari Kepala Otorita IKN, Pak Bambang Susantono," ucap singkat Gubernur Isran setelah pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu.

Gubernur Isran juga sempat berpapasan dengan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe. Gubernur memberi pujian singkat.

"Duet pemimpin IKN ini lebih lebih dari pantes," sanjung Gubernur.  

Besok pagi mereka akan menuju titik nol IKN dan melakukan sejumlah kegiatan bersama Presiden Joko Widodo dan para gubernur ditandai dengan penyatuan tanah dan air dari seluruh Indonesia dalam Kendi Nusantara.

Kegiatan ini menjadi bukti dukungan nyata IKN Nusantara dari seluruh penjuru Indonesia. (adv/kominfokaltim)


Tinggalkan Komentar